23 Pemain Terpilih, Siap Bela PSIL Lumajang di Liga 3 PSSI

Lumajang, Jatim Hari Ini – Setelah melalui proses seleksi ketat selama 2 hari, akhirnya Klub PSIL Lumajang menetapkan nama pemain yang berhasil lolos dari seleksi untuk ikut bertanding pada ajang Liga 3 PSSI 2022.

Dari total puluhan peserta yang mengikuti seleksi, sebanyak 23 pemain dipastikan akan membela tim berjuluk Laskar Wirahbumi pada September mendatang.

Bacaan Lainnya

“Sekarang kita sudah putuskan para pemain yang masuk tim inti PSIL berjumlah 23 orang,” ujar Pelatih Kepala PSIL Lumajang, Misnadi Amrizal pada jatimhariini.co.id, Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut Misnadi Amrizal mengakui bahwa hasil seleksi kali ini memang ada beberapa pemain lokal yang tidak lolos mengikuti Liga 3 PSSI 2022. Akan tetapi, mereka bakal dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang olahraga sepak bola 2023 mendatang.

“Kita berusaha dan optimis agar dapat memberikan yang terbaik dengan materi dan kondisi seperti yang ada sekarang. Sehingga, tim PSIL solid serta bisa dibanggakan masyarakat Lumajang,” kata Amrizal.

Sementara itu, Manajer PSIL Lumajang, Bambang HK mengatakan gelaran seleksi kali ini memang cukup menarik, karena sesuai harapan dengan munculnya sejumlah pemain beetalenta masuk skuad inti tim PSIL dan Porprov.

Ia juga menegaskan tahapan seleksi yang dilakukan secara transparan dan jelas tidak ada intervensi kepada pelatih dari segi pemain.

“Seperti arahan Pak Bupati Lumajang, kita harus menjadikan tim PSIL jadi kebanggaan masyarakat sehingga butuh koordinasi yang hebat dibawah, termasuk kami,” tutupnya. (ted/tej)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60