Pelayanan Puskesmas Tanjung Camplong Sampang Dikeluhkan Masyarakat

Puskesmas Tanjung Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Sampang, Jatim Hari Ini – Pelayanan UPTD Puskesmas Tanjung Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang dikeluhkan masyarakat.

Salahsatunya dikeluhkan Tufah (25) Warga Dusun Gendis Desa Rabasan, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. Saat itu ia hendak melakukan LAB Darah.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku sekitar 09.20 WIB melakukan pendaftaran. Namun disuruh pulang dan kembali lagi pada hari Senin oleh salahsatu pegawai. Alasannya waktu mepet karena hari Jumat.

“Saya disuruh pulang mas karena jika hari Jumat waktunya mepet. Saya sempat mengelak dan meminta untuk lewat jalur umum damun disarankan untuk kembali pada hari Senin saja,” tutur ibu hamil tersebut.

“Seandainya sampean berangkat pagi bisa nututi mbak,” kata pegawai Puskesmas ditirukan Tufah.

Hal senada juga dikeluhkan oleh Nawaroh, warga Dusun Gendis Desa rabasan, saat mendatangi Puskesmas setempat pada Jumat 07.30 WIB. Ia juga ada keperluan LAB darah sebagai ibu hamil (bumil). Namun juga disuruh kembali pada hari Senin.

“Saya disuruh kembali pada hari Senin mas, karena jika hari Jumat untuk pelayanan LAB tidak ada karena waktunya mepet,” ucap Nawaroh, Jumat (5/8/2022).

Sementara Kepala Puskesmas (Kapus) Tanjung dr. Yunita Wandansari saat dikonfirmasi mengatakan, pelayanan pada hari Jumat itu ada.

“Pelayanan ada kok mas, akan tetapi jika hari jumat memang mepet waktunya, apalagi saat ini sebagian masyarakat melakukan pendaftaran UHC,” ucapnya.

Dia berjanji akan memanggil oknum pegawai tersebut agar lebih baik kedepannya. (med/fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60