Mobil Sayur Seruduk 3 Pejalan Kaki di Lumajang, 1 Korban Tewas  

Lumajang, Jatim Hari Ini – Pejalan kaki tewas dengan luka serius di bagian kepala usai dihantam sebuah mobil sayur. 2 korban lainnya mengalami patah tulang dan luka-luka pada kakinya.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Nasional jalur Probolinggo-Lumajang, tepatnya di Desa Kedungjajang, Kecamatan Kedungajajang pada Minggu (7/8/2022), sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto untuk mendapatkan perawatan medis atas luka yang dialami.

“Rachmad Wijayadi (49), warga Desa Selokbesuki, Kecamatan Sukodono meninggal saat berada di rumah sakit. Upaya pihak medis tak sanggup menyelamatkan jiwanya,” tutur Kanit Gakkum Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi M kepada jatimhariini.co.id.

Korban selanjutnya bernama Subakri (56), warga Dusun Krajan, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh menderita patah tulang pada kaki kanan dan Tri Agus Siyanto (26), asal Dusun Krajan, Desa Candipuro, Kecamatan Candipuro mengalami luka-luka.

Kejadian itu bermula saat mobil pickup Suzuki Carry warna abu abu metalik, Nopol L-9971-BY meluncur dari arah utara menuju selatan.

Saat mobil yang dikendarai Wiliambaldul Chistinis Ivan Osa (29), asal Desa Weelonda, Tambolaka, Sumbawa Barat Daya hendak mendahului truk di depannya dan oleng ke kanan sehingga menabrak korban.

“Penyebabnya karena kurang hati-hati saat mendahului kendaraan lain dan oleng,” tandasnya.(rus/tej)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60