Terduga Otak Penembakan Istri Prajurit TNI di Semarang Meninggal di Rumah Orang Tua

Rumah tempat meninggalkan Kopda M.

Semarang, Jatim Hari Ini – Terduga otak di balik kasus penembakan istri prajurit TNI AD di Semarang beberapa waktu lalu telah meninggal dunia. Kopda M meninggal di rumah orang tua kandungnya di Kelurahan Trompo, Kecamatan/Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan laporan dari Dandim 0715/Kendal, kronologisnya, pada pukul 05.30 WIB Kopda M datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai motor Mio J AA 2703 NC.

Bacaan Lainnya

Ketika sampai di rumah tersebut, Kopda M masuk ke kamar belakang menemui kedua orang tuanya dan sempat memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah. Kemudian Kopda M berbaring di tempat tidur.

Pada pukul 07.00 WIB orang tuanya mengetahui Kopda M sudah meninggal dunia di tempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto membenarkan, Kopda M meninggal dunia. Penyebab meninggalnya Kopda M masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan.

“Secepatnya akan dilaksanakan proses otopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya,” ungkap Kapendam. (sam/kus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60