KONI Jawa Tengah Ingin Tiru Pelaksanaan Porprov Jatim

KONI Jateng kunjungi kantor KONI Jatim.

Surabaya, Jatim Hari Ini – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 dianggap berhasil. Hal ini kemudian yang ingin ditiru atau diadopsi oleh pihak KONI Jawa Tengah.

Pihak KONI Jateng telah berkunjung ke KONI Jatim terkait untuk hal tersebut. Karena Jawa Tengah akan menggelar ajang itu.

Bacaan Lainnya

“Jawa Tengah diskusi dengan kita tentang pelaksanaan Porprov. Mereka ingin meniru Porprov yang kita laksanakan kemarin. Mereka mengakui keberhasilan kita menggelar Porprov kemarin,” ungkap Ketua KONI Jatim M Nabil, Rabu (27/7/2022).

Nabil mengaku, pihaknya memberikan semua kita-kita agar sukses secara penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses ekonomi.

“Pos-posnya gimana, penanggung jawabnya siapa, opening dan closing ceremony seperti apa, lalu Gebyar Porprov itu seperti apa sudah kita kasih masukan. Mereka tertarik semua dan banyak mengadopsi kegiatan kita. Termasuk alokasi anggaran karena hampir sama Jateng dan Jatim, mereka 35 kabupaten/kota sedangkan kita 38 kabupaten/kota,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, KONI Jatim juga memberikan tentang nomor pertandingan, persiapan, lalu talent scouting, serta rekrutmen Puslatda.  Dengan kedatangan Jateng, Nabil menyampaikan terima kasih, karena bisa sama-sama bertukar pikiran tentang pengembangan olahraga agar dapat lebih maju lagi yang endingnya prestasi untuk Indonesia di kancah dunia. (kom/fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60