Terungkap, Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Ditemukan di Bantaran Kali Cikeas

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Jakarta, Jatim Hari Ini – Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap 3 orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan perempuan yang jasadnya ditemukan tanpa baju di bantaran Kali Cikeas, Jatisampurna, Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan perihal adanya penangkapan terhdap pelaku pembunuh perempuan berinisial A tersebut. “Iya benar, pelaku sudah ditangkap Rabu (20/7/22) malam. Pelaku tiga orang, inisial M, D, dan B. Saat ini ketiga pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Kombes Zulpan kepada awak media, Kamis (21/7/22).

Bacaan Lainnya

Penangkapan terhadap tiga pelaku ini terkait peristiwa penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana di bantaran Kali Cikeas, belakang Perumahan Citra Grand, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Rabu (20/7/22) kemarin.

Pembunuhan ini diduga karena soal hubungan asmara, yakni salah satu pelaku berinisial M tidak terima hubungannya dengan A diputus sepihak. M kemudian mengajak kedua temannya yang berinisial B dan D. Mereka kemudian merencanakan pembunuhan terhadap korban.

Sebelum dibunuh ternyata M sempat memperkosa A. Tidak lama kemudian dua teman M datang dan membantu menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik dan disumpal mulutnya. Kepada polisi , pelaku mengaku membawa jasad korban menggunakan mobil dan membuangnya ke bantaran Kali Cikeas.

Sementara itu Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat itu ditemukan tersangkut dalam keadaan tidak memakai baju. Petugas kemudian mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk diidentifikasi.

‘Saat ditemukan, mayat perempuan tidak dikenal menggunakan celana panjang berwarna dan tidak menggunakan baju,” kata Kompol Erna dalam keterangannya. (*/teja)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60