Putri Wartawan Jatimhariini.co.id Sabet Juara 1 Top Model Indonesia

Nabila Penyuluh bersama kedua orangtua.

Karawang, Jatim Hari Ini – Nabila Panyuluh (12 tahun), putri dari pasangan Bambang Sugeng Widodo dan Ratna Dewi kembali sabet prestasi dalam lomba “TOP MODEL JAWA BARAT” yang diselenggarakan Minggu (26/06/22) malam di Buah Batu Bandung.

Bambang Sugeng Widodo adalah wartawan jatimhariini.co.id. Istrinya, Ratna Dewi menjelaskan, kalau bakat yang dimiliki putrinya sejak usia dini atau masuk Taman Kanak- Kanak.

Bacaan Lainnya

Dari berbagai perlombaan yang diikuti Nabila Panyuluh, berbagai juara diraihnya. Seperti beberapa waktu yang lalu Nabila yang multi talenta  juga berhasil menyabet gelar juara menyanyi solo di kota Karawang.

Nabila yang tinggal di Karawang itu patut berbangga atas prestasi yang diraihnya dalam dunia modeling profesional tingkat usia remaja.

Pasalnya, Nabila sapaan akrab murid kelas V mampu mengembangkan bakatnya dan menunjukan performanya dalam ajang bergengsi Grand Model Indonesia 2022.

Tidak saja meraih prestasi maksimal dengan menjadi juara 1 ajang bergengsi yang mewakili provinsi Jawa barat Nabila sebelumnya juga meraih deretan prestasi dari berbagai ajang modeling berkelas

Tidak hanya itu, pada awal tahun 2022 mengikuti ajang nasional yakni, Indonesia Model yang diselenggarakan di kota Solo jawa tengah terpilih sebagai juara  photogenic  2022 star teen Nasional.

Gadis cantik penuh prestasi itu, juga mempunyai cita cita menjadi model profesional, membawa nama Indonesia ke kancah internasional dan berkarir di dunia entertainment sebagai aktris.

Lomba grand model indonesia 2022 yang digelar di Kota Bandung malam minggu 26/06/22 Menjadi barometer dan batu loncatan Nabila untuk meraih cita-citanya yang lebih profesional lagi.

“Prestasi dalam dunia model ini adalah bagian dari konsistensi saya yang didukung oleh keluarga. Semoga kedepan saya bisa lebih berkembang lagi secara profesional”, tandas Nabila. (wdd/fit)



banner 468x60
banner 468x60