Pengurus DPD DKI Dukung Puan Maharani Presiden 2024 Resmi Dilantik

Deklarasi Puan Maharani Presiden 2024 dari DPP Organisasi Masyarakat (Ormas) Lingkar Peduli Anak Negeri (Lingkar Puan).

Jakarta, Jatim Hari Ini – Pada Sabtu (25/6/2022) di Gedung Juang 45 Menteng Jakarta Pusat digelar Deklarasi Puan Maharani Presiden 2024 dari DPP Organisasi Masyarakat (Ormas) Lingkar Peduli Anak Negeri (Lingkar Puan). Serta sekalian pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta.

Ketum Lingkar Puan Andre M Pelawi saat di wawancara oleh awak media mengatakan, dengan semangat juang serta semangat gotong royong bersama para DPD-DPD dan DPC- DPC yang sudah terbentuk untuk mendukung Puan Maharani Calon Presiden RI 2024.

Bacaan Lainnya

Masih di tempat yang sama Ketua DPD DKI Jakarta yang baru dilantik, Kencana Wulan menyebutkan kepada teman-teman media, bahwa setelah dilantik harus berlari sangat cepat.

“Karena banyak program yang akan dikerjakan serta menjalankan visi dan misi dari Lingkar Puan agar biar organisasi ini dikenal dan menjadi besar dan saya akan bersama sama jajaran turun kelapangan untuk mensosialisasikan Lingkar Puan dan program-program untuk masyarakat,” ucap Wulan.

Ketum Lingkar Puan Andre M Pelawi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pelaksana, Pembina Lingkar Puan Bung Erwin, Sekjen Bung Dedi, Bendum Bung Steven dan jajaran DPP lainnya, pengurus DPP Lingkar Puan, Pengurus DPD DKI, Pengurus DPD Banten yang dikomandoi oleh Bang RIDWAN, pengurus Kalimantan Tengah.

“Serta semua undangan yang hadir Deklarasi serta pelantikan pengurus DPD DKI Jakarta serta berjalan dengan lancar dan kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan,” ungkapnya. (her/fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60