Terekam CCTV Curi Motor, Pemuda Asal Klakah dan Randuagung Diringkus Polres Lumajang

Pelaku terekam CCTV,

Lumajang, Jatim Hari Ini – Dua pemuda berinisial AN (26), asal Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung dan AS (27), warga Desa Sumberingin, Kecamatan Klakah diringkus Sat Reskrim Polres Lumajang lantaran dicurigai sebagai pelaku pencurian sepeda motor.

Salahsatu anggota kepada jatimhariini.co.id menyampaikan, kedua pelaku diamankan di lokasi berbeda. Pelaku inisial AS diamankan di salahsatu warung yang berlokasi di Dusun Curahtekor, Desa Buwek, Kecamatan Randuagung.

Bacaan Lainnya

“AS ditangkap pada sore hari, sementara temannya diamankan malam harinya. Aksi keduanya sempat terekam kamera CCTV di selatan Polsek Kota,” ungkap salahsatu anggota kepada jatimhariini.co.id, Kamis (23/6/2022).

Ketika itu pelaku berhasil menggondol sepeda motor Honda Vario dengan skotlet warna ungu yang berada di tempat parkir di jalan Juanda No. 8 Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang.

Pelaku beraksi dengan mengendarai motor Satria FU warna putih dengan mengenakan setelan kaos merah, helm biru, celana pendek warna krem dan bermasker.

Sedangkan temannya yang dibonceng mengenakan jaket hodie merah tua, helm hitam bermasker dan celana pendek.

“Modusnya dengan merusak kontak target menggunakan kunci letter T,” jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim, AKP Hari Siswanto, SAP, MH, ketika dikonfirmasi langsung membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Betul, salahsatu pelaku terlibat kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah Probolinggo. Sekarang masih kita proses,” terang Hari. (rus/fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60