Kokoh di Puncak Grup A, Lumajang Lolos Perempat Final Sepakbola Porprov 2022

Tim Lumajang melawan Lamongan.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Kabupaten Lumajang kokoh di puncak klasmen Grup A cabor sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jawa Timur. Hal ini dipastikan setelah Lumajang taklukan Lamongan 2-1 di laga terakhir grup A, Kamis (23/6/2022) di Stadion Semeru.

Seperti diketahui, Lumajang masuk Grup A bersama Tuban, Lamongan, dan Blitar. Hasilnya tim asuhan Slamet Sampurno tampil sebagai juara Grup A dan berhak lolos ke perempat final.

Bacaan Lainnya

Tiga kali bertanding, Rabu (23/6/2022), Lumajang menyapu bersih kemenangan dengan raihan angka 9 poin. Pada laga pertama Lumajang menang 1-0 atas Blitar. Sukses Lumajang berlanjut di laga kedua dengan menekuk Tuban 2-1. Di laga pamungkas penyisihan grup menang 2-1 atas Lamongan.

“Alhamdulillah, adik-adik bisa meraih kemenangan melawan Lamongan di penyisihan Grup A sore ini. Walaupun pada saat menit terakhir pada 2 laga kita selalu kebobolan,” ucap Pelatih Kepala sepakbola Lumajang, Slamet Sampurno pada jatimhariini.co.id.

Disinggung terkait apakah ada evaluasi masalah lini belakang tim Lumajang. Ia mengatakan setelah selesai pertandingan timnya selalu melakukan evaluasi para pemain untuk bermain pada laga selanjutnya.

“Kita terus belajar dan mengevaluasi pemain guna mempersiapkan tim untuk menghadapi lawan di pertandingan lainnya,” pungkasnya. (ted/fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60