Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Demak Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Polres Demak mengadakan kegiatan anjangsana (kunjungan silaturahmi) mengunjungi anggota purnawirawan kepolisian yang sedang sakit,berkunjung ke beberapa purnawirawan Polri dan warakawuri.

Demak, Jatim Hari lni – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Demak mengadakan kegiatan  anjangsana (kunjungan silaturahmi) mengunjungi  anggota purnawirawan kepolisian yang sedang sakit,berkunjung ke beberapa purnawirawan Polri dan warakawuri.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar hubungan antara anggota yang masih aktif dan yang sudah purna tugas selalu terjalin dengan baik dan tidak putus.

Bacaan Lainnya

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, pihaknya sudah menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, yakni vaksinasi Covid-19 untuk warga, donor darah, khitanan massal, bansos kepada kaum dhuafa, baksos religi, jalan santai, fun bike dan lomba voli.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri walaupun beliau ini sudah purna tugas tapi kami tetap berusaha untuk menyambung silaturahmi sebagai wujud satu kesatuan dan keluarga besar Polri,” ungkap Budi di sela acara anjangsana, Rabu (22/6/2022).

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan,” selain itu kegiatan yang kami lakukan  bertujuan untuk merekatkan hubungan persaudaraan agar kami tetap bisa berkomunikasi saling berbagi informasi, semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Sedangkan salah satu Purnawirawan polisi Ipda (Purn). Dulfatah menuturkan, anjangsana yang dilakukan Polres Demak merupakan wujud perhatian dari Polri kepada purnawirawan sehingga sinergitas terjalin dengan baik.Dalam menjalankan tugas tentu semua butuh kerjasama dan butuh masukan – masukan dari yang sudah berpengalaman di lapangan,” tuturnya

“Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (sam/fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60