Jasad Pemancing Asal Lumajang Ditemukan Tanpa Busana di Pantai Paseban

Petugas mengevakuasi jenazah.

Jember, Jatim Hari Ini – Akhirnya, jasad seorang laki-laki ditemukan tergeletak dalam posisi telentang tanpa busana, di sekitar pesisir Kedung Garinten, Pantai Paseban, Desa Paseban, kecamatan Kencong, Jember, Rabu (22/06/2022).

Mayat tersebut diduga warga Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang yang diduga terpeleset saat memancing kemarin Selasa,(21/06/2022), dan telah dilakukan proses pencarian oleh Tim SAR gabungan kabupaten Lumajang.

Bacaan Lainnya

“Saya langsung lapor ke desa dan Polsek kencong pak, posisi jenazah sudah meninggal dunia dan tidak memakai baju dan ini orang sudah tua,” kata seorang saksi di lokasi.

Atas temuan mayat di pantai Paseban, pihak Mapolsek Kencong,Koramil 0824/18 Kencong, dan juga satpolair polres Jember mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat dari pinggir pantai menuju ke Puskesmas kencong.

Kasatpolair Polres Jember AKP M Nai saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di pinggir pantai Paseban kecamatan Kencong tersebut memang benar orang kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, dan pihak keluarga yang bersangkutan sudah datang ke puskesmas kencong.

“Keluarga korban sudah datang di Puskesmas Kencong, dan  korban akan dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan,” kata Kasatpolair Polres Jember Akp M nai. (her/tok)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60