RSUD Bondowoso Berbenah, Dokter Spesialis Minta Perbaiki Sistem CSR

Rapat koordinasi RSUD dr Koesnadi Bondowoso.

Bondowoso, Jatim Hari Ini – Manajemen RSUD dr Koesnadi Bondowoso diharapkan untuk  memperbaiki sistem program CSR. Tidak semua warga yang menjadi pasien mendapatkan CSR RSUD  karena dana CSR terbatas.

Selain itu para dokter akan mendapatkan jasa pelayanan sesuai kinerja nya dan tepat waktu. Juga, ada rencana untuk membuka poli sore di RSUD dr Koesnadi Bondowoso. 

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap saat rapat koordinasi antara direktur RSUD dr Koesnadi Bondowoso dr Yus Priatna bersama manajemen dan para dokter spesialis serta Sekda Bambang Soekwanto, ketua Komisi 4 Kukuh Rahardjo para dewan pengawas RSUD dr Koesnadi Bondowoso, seperti Mahfud (asisten sekda), Imung (Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset), dr Selamet. Juga ada Kadis Kominfo Ghozal Rawan di Aula RSUD dr Koesnadi Bondowoso, Selasa (21/6/2022). 

Dalam kata sambutannya Sekda Bambang Soekwanto berharap  RSUD dr Koesnadi Bondowoso yang berubah dari tipe b non pendidikan menjadi tipe b pendidikan harus bisa melayani pasien dengan baik.

“Kami juga akan mendukung jika ada praktek sore hari di RSUD dr Koesnadi,” katanya.

Kemudian dr Yus Denny dan dr Andreas dalam dialog dengan Sekda Bambang berharap agar ada aturan atau regulasi yang jelas terkait dana CSR. “Jangan mudah mengeluarkan CSR,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan dr irma dalam beberapa tahun ada sekitar 250 pasien yang menggunakan dana CSR. (eko/fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60