Dihantam Truk Hingga Kepala Pecah, Warga Wates Wetan Lumajang Tewas

Lokasi kejadian.
banner 468x60

Lumajang, Jatim Hari Ini – Solihin (57), pemotor asal Dusun Krajan, Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso tewas di jalan raya jalur Lumajang-Probolinggo, tepatnya di Desa Kedungjajang, Kecamatan Kedungjajang.

Polisi menyebut, korban tewas seketika di lokasi kejadian, dengan kondisi kepala bagian depan pecah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kanit Laka Sat Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi M, SH, mengatakan, awalnya korban memacu sepeda motor Jupiter Z biru, Nopol N-6712-YAX melaju dari arah selatan menuju utara.

Pada waktu hampir bersamaan, truk Mitsubishi kuning dengan Nopol N-8665-YH yang dikemudikan oleh Ahmad Sahroni (18), warga Desa Sawaran Kulon, Kecamatan Kedungjajang meluncur dari arah utara ke selatan.

Sopir truk tersebut membelokkan kendaraannya hendak berbalik arah. Saat memutar balik, truk tersebut menghantam korban dan terjadilah kecelakaan.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal di lokasi. Sementara istrinya, Niwa (49), yang mengalami luka robek di kepala dan lecet di bagian tangan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Penyebabnya, sopir truk kurang waspada ketika berbelok sehingga menyebabkan orang lain meninggal,” tutur Loni Roi, Kamis (25/11/2021).

Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas itu langsung diamankan petugas berikut pelaku.

“Pelaku kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkap Loni. (rus)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60