SDN di Magetan Diobrak-Abrik Maling

Ruangan yang dimasuki maling.
banner 468x60

Magetan, Jatim Hari Ini – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Magetan. Beberapa hari lalu, para pencuri menyasar kotak amal masjid, kali ini sekolah SDN Pendem Kecamatan Ngariboyo di obrak-abrik maling. Namun aksi pencurian di SD ini pelaku gagal menggondol hasil curiannya.

Pelaku mengobrak-abrik semua  barang di dalam ruangan kepala sekolah dan ruang guru hingga berantakan, namun tidak ada satu pun barang yang berhasil di gondol maling.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Prestiwa ini bermula dari Jumirin, penjaga sekolah yang pada malam harinya melakukan patroli atau pengecekan rutin dan tidak mendapati ada ruangan yang di obrak-abrik pencuri.

Namun di  keesokan harinya, Jumirin terkejut setelah semua isi ruangan kepala sekolah dan ruangan guru sudah dalam kondisi berantakan dan rak almari dan rak meja terbuka.

Adanya aksi pencurian ini di benarkan Ida sunarti, Kepala SDN Pendem-Ngariboyo. Diduga pelaku melakukan aksinya saat malam hari, masuk dengan cara mencongkel jendela.

“Pencuri masuk melalui ruang guru dengan cara merusak jendela. Alhamdulillah tidak ada barang yang hilang, hanya di obrak abrik saja, pintu-pintu almari terbuka semua, barang-barang berserakan dimana-mana,” terang Ida Sunarti. (nng)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60