Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim, PSIL Lumajang Tantang Persedikab Kediri 

PSIL Lumajang saat melawan Persid Jember.
banner 468x60

Lumajang, Jatim Hari Ini – PSIL Lumajang berhasil lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur.

Manajer PSIL Lumajang, Agus Sholi mengatakan, pihaknya berhasil lolos ke babak selanjutnya, setelah menempati peringkat ke-3 terbaik. Dengan raihan 7 poin dari hasil pertandingan 2 kali menang, 1 kali draw dan 1 kali kalah di Grup J.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Alhamdulillah, kita lolos lewat peringkat tiga terbaik di Grup J,” katanya saat dikonfirmasi jatimhariini.com (25/11/2021).

Selanjutnya PSIL Lumajang akan menantang Persedikab Kediri di 32 besar. Pertandingan akan dilaksanakan pada 28 November 2021 di Stadion Joko Samudro Kabupaten Gresik.

Di babak ini menggunakan sistem gugur atau fase knock-out. “Artinya tim yang menang akan otomatis melaju babak 16 besar,” jelasnya.

Agus mengaku akan mempersiapkan tim agar lebih matang lagi saat melakukan pertandingan melawan Persekab Kediri nantinya di Gresik. Bupati Lumajang juga berpesan harus dapat maksimal bermainya sehingga bisa lolos ke 16 besar.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mematangkan dengan teori taktik, cara bermain,  dan memperkuat lini pertahanan. Sehingga dapat membawah nama kota Lumajang,” pungkasnya. (ted)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60