Pos Tanggap Bencana Didirikan di Desa Garon Kabupaten Madiun

Posko tanggap bencana di Desa Garon Kecamatan Balerejo, Madiun.
banner 468x60

Madiun, Jatim Hari Ini – Camat Balerejo Kabupaten Madiun, Aksyen Muharom  dengan sigap menanggapi instruksi Bupati Madiun untuk mendirikan posko tanggap bencana di Desa Garon Kecamatan Balerejo, Madiun.

Posko pantau tanggap bencana telah didirikan Rabu(24/11/2021). Karena tahun lalu Desa Garon salah satu desa yang rawan bencana banjir.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Untuk yang bertugas piket, dia membagi personel anggotanya menjadi tiga shift. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar anggota tidak lelah dan jenuh karena harus berjaga selama 24 jam.

“Shift pagi mulai pukul 07.00-15.00, shift siang pukul 15.00-23.00, dan shift malam pukul 23.00 hingga pukul 07.00 pagi,” tambah Aksyen pada jatimhariini.com.

Ketika di lokasi posko pantau, Aksyen juga membagikan bingkisan sembako setelah menjalankan kesibukannya nya  sebagai camat yang akan segera melaksanakan Pilkades serentak dengan berkeliling monitoring ke setiap desa yang ada di wilayahnya.

Selain sebagai Camat di Balerejo, Aksyen juga merangkap sebagai Kabid Lalulintas di Dinas Perhubungan Kabupaten Madiun yang harus siap setiap saat.

“Seperti sekarang ini,semalam saya harus menyiapkan untuk kegiatan bupati di Kecamatan Dagangan karena tugas saya sebagai Kabid Perhubungan,siangnya saya keliling desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak,dan sekarang saya sempatkan tilik posko pantau siaga bencana,” tandasnya. (ham/dan)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60