2 Atlit Angkat Besi Pacitan Sabet 6 Emas di Kejuaraan Nasional

Atlit pacitan yang meraih medali emas.
banner 468x60

Pacitan, Jatim Hari Ini – Atlit angkat besi Pacitan borong 6 emas di kejuaraan nasional (Kejurnas) yang diselenggarakan di hotel di Bogor, Jawa Barat.

Pada Kejurnas kali ini, Koni Pacitan mengirimkan dua atlit perempuan andalanya yakni  Amel Chandra yang turun di kelas 59 kg meraih 3 emas. Sedang Luluk Diana yang turun di kelas 49 kg juga mendapat 3 emas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Didampingi pelatih top tingkat nasional Samsuri  dan didukung langsung calon Ketua KONI Pacitan Dyah Mentari Putri, 2 remaja putri asal Kecamatan Punung Pacitan ini tampil percaya diri dengan mengangkat barbel yang disediakan pantia tanpa kesulitan sedikitpun.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji mendengar atlit Pacitan kembali berjaya di Kejurnas Angkat Besi merasa bersyukur. Karena di tengah pandemi yang mendera beberapa waktu silam, semangat atlit-atlit Pacitan tidak kendor dan bahkan mampu menyumbangkan emas di tingkat nasional.

Perlu diketahui , Kabupaten Pacitan selama ini terkenal gudangnya atlit tingkat nasional. Selain angkat besi, juga catur dan voli.

“Atlit-atlit seperti Deny Pelg, Novi Andriani di cabang bola voli, catur Adi Sagita di cabang catur selalu menghiasi prestasi yang cukup bisa dibanggakan saat ini,” terangnya pada jatimhariini.com. (tik/dhan)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60