Danrem 081 /DSJ Madiun Tinjau Vaksinasi di Pabrik Sepatu dan Gor Bung Hatta

Peninjauan vaksinasi.

Ngawi, Jatim Hari Ini –  Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., mendampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho meninjau program pelaksanaan vaksin massal bagi masyarakat.

Mereka meninjau di Pabrik Sepatu PT. Dwi Prima Sentosa Desa Karangtengah Prandon Kecamatan Ngawi Kota dan GOR Bung Hatta Ngawi, Jumat (09/07/2021).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho di Kodim 0805/Ngawi disambut langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang di dampingi oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi.

Sehabis melaksanakan transit di Makodim Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho melanjutkan peninjauan vaksin masal yang di selenggarakan oleh Kodim 0805/Ngawi bertempat di Pabrik Sepatu PT. Dwi Prima Sentosa Desa Karangtengah Prandon Kecamatan Ngawi Kota dan GOR Bung Hatta Ngawi.

Dalam peninjauan tersebut Danrem melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi.

Dalam kesempatan ini Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini.

Berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak Pelaksanakan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa Kodim/0805 dan seluruh jajarannya akan mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Kita semua berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,” tuturnya. (rif/dan)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60