Sekretaris Daerah Lumajang Pantau Prokes di Pasar

Sekda bersama petugas pantau prokes di pasar.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Sekretaris Daerah bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang melakukan pemantauan Prokes pada masyarakat dan bagikan masker.

Diantaranya melakukan pemantauan prokes di pasar.

Bacaan Lainnya

Agus Triyono mengatakan, pihaknya bersama Pemkab serta TNI-POLRI terus melakukan edukasi dan penertiban pada masyarakat agar tidak terjadi kerumunan.

“Dalam pemantauan itu, kami menemukan masih banyak masyarakat yang tidak mengenakan masker dan tidak melakukan jaga jarak,” katanya di Pasar Seruji.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni menerapkan 6M, guna mencegah penyebaran bahkan penularan Covid-19. Apalagi, kasus aktif Covid-19 di Lumajang cukup meningkat.

“Saya berharap kepada seluruh pihak khususnya masyarakat untuk ikut bekerjasama dalam menekan angka terkonfirmasi positif Covid-19,” harapannya, Kamis (08/07/2021).

Tak sampai di situ, apa yang dilakukan oleh anggota TNI-POLRI masyarakat harus paham agar dengan diberikan edukasi yang baik dapat diikuti oleh masyarakat guna menekan dan memutus penularan covid-19. (ted)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60