41 IKM di Tulungagung Mendapatkan Sertifikat Halal

Puluhan IKM di Tulungagung mendapatkan sertifikasi halal.

Tulungagung, Jatim Hari Ini – Sebanyak 41 anggota Forum Industri Kecil Menengah (IKM) Tulungagung menerima Sertifikasi Halal untuk pengajuan tahun 2020.

Dengan adanya Penyerahan Sertifikasi Halal ini kedepan diharapkan bisa memasarkan produk IKM ke tingkat nasional dan internasional.

Bacaan Lainnya

Penyerahan dilakukan di Ruang Rapat Praja Mukti oleh Bupati Tulungagung, Maryoto Bhirowo, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Kepala Kemenag Kabupaten Tulungagung, Ketua Forum IKM Provinsi Jawa Timur dan Ketua Forum IKM Kabupaten Tulungagung.

Bupati Maryoto Birowo mengapresiasi dan sangat mendungkung adanya penyerahan sertifikat halal ini. Dengan adanya Penyerahan Sertifikasi Halal ini, menurutnya, kedepan bisa memasarkan produk IKM ke tingkat Nasional dan Internasional.

Ketua Forum IKM Kabupaten Tulungagung, Enny Murnawati, menyampaikan, Ada 41 anggota Forum IKM Tulungagung yang menerima Sertifikasi Halal untuk pengajuan tahun 2020.

“Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami karena produk kami sudah bersertifikat halal,” ujarnya, Kamis (8/7/2021). (put)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60