Sejumlah ASN di Lumajang Positif Covid-19

Kantor Pemkab Lumajang.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Jumlah pasien Covid-19 di Lumajang terus bertambah. Diantaranya, ada sejumlah ASN Pemkab Lumajang yang juga terpapar virus tersebut.

Sekretaris Daerah Lumajang, Agus Triyono ketika dikonfirmasi Jatimhariini.com, membenarkan informasi itu. Namun, tidak disebutkan berapa jumlah ASN yang saat ini positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ada, cuma saya tidak tahu data detailnya,” ujarnya, Rabu (07/07/2021).

Pihaknya pun sudah memerintahkan, jika ada ASN yang hasil Tes Swab Antigen menunjukan positif, langung melakukkan isolasi mandiri (isoman).

“ASN yang hasil Swab Antigen positif langsung diperintah isoman. Jika memiliki gejala klinis langsung dirawat di rumah sakit,” terangnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Lumajang dr Bayu Ignasius Wibowo mengatakan, memang tidak ada data jumlah pasien Covid-19 berdasarkan profesi. Sehingga tidak diketahui berapa jumlah ASN yang positif Covid-19.

“Memang ada dan Covid-19 tidak kenal profesi, namun belum ada klaster Kantor OPD,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Lumajang itu saat dihubungi via whatsapp.

Dari data Dinas Kesehatan Lumajang, per 6 Juli 2021 ada tambahan 76 pasien Covid-19, 26 pasien sembuh, dan 5 meninggal dunia. (ted)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60