Irdam V Brigjen TNI Arie Subekti Tinjau Vaksinasi Sampai Pelosok Nganjuk

Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti meninjau Serbuan Vaksin di Wilayah Kodim 0810/Nganjuk.

Nganjuk, Jatim Hari Ini –  Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti didampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E, M.M. serta Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si, meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin di Wilayah Kodim 0810/Nganjuk.

Serbuan Vaksin  dilaksanakan di Kecamatan Bagor yang berada di dua tempat. Yakni Balai Desa Selorejo dan Balai Desa Sugihwaras, Rabu (7/7/21). Acara digelar guna mempercepat capaian program vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak oleh Kodim 0810/Nganjuk dalam hal ini di laksanakan secara Gabungan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Nganjuk, dalam rangka mempercepat capaian program vaksinasi,” katanya.

“Kegiatan program Serbuan Vaksinasi akan terus dilaksanakan, begitu ada vaksin akan dilaksanakan vaksinasi ke masyarakat,” lanjut Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, saat ditemui Jatimhariini.com di lokasi vaksinasi di Desa Selorejo.

Irdam menambahkan, pihaknya optimis bisa menyelesaikan target vaksinasi Covid-19 tersebut. Ia berharap, ketersediaan vaksin dari pemerintah pusat cukup untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat hingga selesai.

“Semoga, ketersediaan vaksin dari pusat semoga bisa segera terpenuhi,” kata Irdam Brigjen TNI Arie Subekti. (ran/dan)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60