Peringati HBA ke-61, Kejari Kabupaten Kediri Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah di halaman depan Kantor Kejari.

Kediri, Jatim Hari Ini – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri bersama PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Kediri menggelar bakti sosial donor darah, diikuti sebanyak 50 peserta, Selasa (6/7/2021).

Kegiatan donor darah dilaksanakan di halaman depan Kantor Kejari Jalan Pamenang Ngasem Kabupaten Kediri Jawa Timur. Kegiatan donor darah  merupakan inj yang kedua. Sebelumnya diselenggarakan kegiatan vaksinasi covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri serta Ketua dan para anggota IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Kabupaten Kediri. Kegiatan donor darah yang diikuti sekitar 50 peserta donor darah.

Roni, S.H, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri mengatakan, kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021.

“Kegiatan donor darah kali ini disambut antusias oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Dan merupakan rutinitas tahunan yang mengikuti donor darah sebagai upaya  menjaga stamina dan stabilitas tubuh para pegawai terutama dimasa pandemi covid-19,” ujar Roni.

Roni menambahkan, tentunya pelaksanaan tersebut tidak lepas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Ccovid-19 yang pada saat ini memasuki masa PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Kediri.

“Dalam kegiatan donor darah ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang saat ini memasuki masa PPKM Darurat,” ungkap Roni. (pri)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60