Khofifah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Mojokerto

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat melakukan peninjauan gerai vaksinasi Covid-19 di Mojokerto.

Mojokerto, Jatim Hari Ini – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kantor Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Gubernur pun meminta kepada semua pihak untuk memaksimalkan vaksinasi di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jatim. Utamanya saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bacaan Lainnya

“Pada saat PPKM Darurat ini, kita semua se-Jawa Bali memang diharapkan untuk memaksimalkan vaksinasi,” kata Gubernur Khofifah, Senin (5/7/2021).

Dia juga menyampaikan, bahwa mulai hari ini atau hari ketiga pelaksanaan PPKM Darurat,  seluruh jajaran dan level di semua lapisan se- Jawa Timur dapat mencapai target  vaksinasi Covid-19 sebanyak 300.000 dosis per harinya secara bertahap.

“Khusus di Jawa Timur per hari ini kita punya target 300.000 bisa kita capai jika ketersediaan vaksin mencukupi,” tegasnya.

“Ini tidak berjalan sendiri-sendiri. Jadi koordinasi Gubernur, Pangdam dan Kapolda mohon semua diikuti dengan jajaran Bupati, Kapolres, Dandim sampai di tingkat Camat Danramil, Kapolsek dilini desa dan kelurahan, Kades, Lurah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas ini semua all-in-one semua harus menyatu di dalam proses pelaksanaan percepatan vaksinasi,” tambahnya. (rik)

 



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60