Rumah Janda Penjual Lontong di Lumajang Disatroni Maling

Mujayana ketika menunjukkan tempat sepeda itu diparkir.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Kawanan maling satroni rumah janda bernama Mujayana (52), warga Dusun Krajan RT 01 RW 05, Desa Klanting, Kecamatan Sukodono. Sepeda motor, TV dan sejumlah uang hasil jualan lontong miliknya raib digondol maling, Minggu (4/7/2021) dini hari.

Korban kepada jatimhariini.com mengatakan jika sepeda motor jenis Honda Beat warna putih, Nopol N-3978-UZ itu baru Ia beli sekitar 6 bulan yang lalu. Sedangkan TV LCD juga masih baru 2 bulan.

Bacaan Lainnya

Ia baru mengetahui jika rumahnya disatroni maling sekira pukul 03.00 WIB. ketika hendak ke dapur. Maling tersebut terbilang nekat, meskipun sepeda motor miliknya sudah digembok depan dan belakang tetap disikat juga.

”Padahal sepeda itu ada di kamar belakang Mas, kok tau,” ungkapnya heran ketika ditemui di rumahnya, Senin (5/7/2021).

Ia juga mengatakan jika pelaku diduga menyatroni rumah tetangganya, namun gagal karena pemilik rumah terbangun. Pelaku sempat merusak jendela dan tralis besi pengaman.

“Mungkin karena gagal terus pindah ke sini,” katanya.

Kapolsek Sukodono, AKP Edi Santoso, SH ketika dikonfirmasi menyampaikan jika kasus tersebut sudah ditangani dan sudah dilakukan olah TKP oleh pihaknya.

Ia berpesan supaya keamanan di lingkungan tersebut ditingkatkan. Apalagi di dusun tersebut baru saja dipilih kampung yang baru. “Peran SKD dan Kepala Desa harus ditonjolkan, karena keamanan wilayah merupakan tanggung jawab bersama,” ungkapnya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60