PPKM Darurat, Masyarakat dan Pelaku Usaha di Kota Probolinggo Diminta Disiplin Terapkan Prokes

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo Gencarkan Sosialisasi Aturan PPKM Darurat dan Disiplin Prokes kepada masyarakat dan pelaku usaha.

Probolinggo, Jatim Hari Ini – Dalam penerapan PPKM Darurat, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Kota Probolinggo menekankan kepada seluruh masyarakat dan pelaku usaha di wilayah Kota Probolinggo untuk menerapkan secara disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP pun patroli melakukan imbauan serta penindakan bagi pelanggar disiplin prokes terkait SE PPKM Darurat, Senin (5/7/2021).

Bacaan Lainnya

Direncanakan hunting patroli ini akan dilaksanakan sehari tiga kali, pagi, siang dan sore hari, hingga 20 Juli mendatang.

Terkait kegiatan tersebut, Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Aman Suryaman saat dikonfirmasi membenarkan bahwa operasi tersebut rutin dilaksanakan setiap harinya.

“Kegiatan patroli satgas penegakan hukum yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemkot ini sifatnya non yustisi. Artinya, tidak ada tindakan denda, sifatnya teguran secara lisan kepada masyarakat untuk taat pada PPKM Darurat dan protokol kesehatan,” terangnya. (sug)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60