Kapolres Probolinggo Bekali Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Buku Pedoman Kontijensi Klaster Covid-19

Penyerahan buku pedoman Kontijensi.

Probolinggo, Jatim Hari Ini – Guna mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat supaya berjalan maksimal, Polres Probolinggo membekali anggota di lapangan buku pedoman Kontijensi Klaster Covid-19.

Penyerahan buku pedoman Kontijensi itu dilakukan saat apel pagi yang berlangsung di halaman Polres Probolinggo akhir Minggu kemarin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arysa Khadafi
menyampaikan buku pedoman ini merupakan buku panduan dalam melaksanakan tugas di lapangan, agar supaya bisa melaksanakan tugas dengan maksimal.

Dengan buku pedoman Kontijensi itu petugas yang berada di lapangan mengerti akan tugas dan wewenangnya serta tanggung jawabnya.

“Khususnya saat pemberlakuan PPKM Darurat, mengingat saat ini Kabupaten Probolinggo dikelilingi oleh zona merah dan orange,”katanya.

Kapolres juga berharap agar dengan buku pedoman itu petugas di lapangan bisa melakukan pencegahan penularan Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin.

“Dalam pelaksanaan PPKM ini Polres Probolinggo bersama TNI dan pemerintah bersama-sama mencegah penularan Covid-19 guna mewujudkan Kabupaten Probolinggo sehat menuju Indonesia yang kuat,”tegasnya.

Pantauan Jatimhariini.com bahwa penerima buku pedoman Kontijensi klaster Covid-19 adalah seluruh Kapolsek dan Babinkamtibmas jajaran Polres Probolinggo. (dho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60