Pantai Pelabuhan Perikanan Mayangan Kota Probolinggo Telan Korban Jiwa

Polisi mendatangi tempat kejadian.

Probolinggo, Jatim Hari Ini – Pantai Pelabuhan Perikanan (PPP) Mayangan Kota Probolinggo yang biasa digunakan terapi mandi air laut oleh masyarakat Kota Probolinggo dan sekitarnya menelan korban jiwa.

Irfan (30) seorang pemuda warga Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo diketemukan meninggal dunia saat mandi di sana, Jumat (2/7/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Kompol Eko Hari.S mengungkapkan, menurut keterangan saksi, saat itu korban mandi untuk terapi kesehatan. Kemudian korban keluar lagi dan bersandar di tepi pantai dan diketahui oleh saksi korban telah meninggal.

“Informasinya tempat ini adalah tempat terapi kesehatan seperti asam urat kolesterol, linu-linu bisa sembuh atau hilang dengan terapi kumkum disini,” ungkap Kompol Eko Hari.

Menurut keterangan Kompol Eko Hari, korban datang ke TKP bersama 4 orang temannya, 2 laki-laki dan 2 perempuan. Tapi kedua-duanya mereka tidak kenal dengan korban, dan mereka datang ke TKP secara sendiri sendiri.

“Setelah kami datang ke TKP dengan Kasat Reskrim melakukan olah TKP dan korban kita bawa ke RSUD Dr Moh Saleh untuk dilakukan visum,” tandas Kompol Eko Hari.

Terkait peristiwa tersebut, Kepala UPT PPP Mayangan saat dikonfirmasi via telephon selulernya tidak angkat.

Korban oleh pihak keluarga setelah berada di kamar jenazah RSUD Dr Moh Saleh setelah dilakukan visum luar langsung dibawa pulang untuk segera dimakamkan. (sug)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60