Bupati Banyuwangi Datangi Keluarga Korban Meninggal Insiden KMP Yunicee

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mendatangi keluarga korban meninggal dalam insiden tenggelamnya KMP Yunicee.

Banyuwangi, Jatim Hari Ini – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mendatangi keluarga korban meninggal dalam insiden tenggelamnya KMP Yunicee.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan duka yang mendalam atas musibah ini. Kami berdoa agar korban yang telah berpulang mendapat tempat termulia di sisi Allah SWT,” ungkap Ipuk, Rabu (30/6/2021).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Ipuk disambut tangis haru Istiana, ibunda korban. Juga ada Hariyanto, bapak korban. Kepergian putri sulung Hariyanto dan Istiana secara mendadak menjadi pukulan yang teramat berat bagi orang tuanya.

“Dia selesai mengantarkan saya lomba paduan suara PKK. Tak seperti biasanya, dia mencium saya beberapa kali sambil memberi semangat,” cerita Istiana kepada Ipuk.

“Ada apa kok tiba-tiba gini?” lanjut Istiana bercerita.

“Tidak apa-apa, Bu. Aku sayang ibu, ayah dan adik-adik. Rawat mereka ya, Bu,” ungkap Istiana menirukan jawaban gadis berusia 23 tahun itu.

Korban sudah bekerja selama 6 tahun sebagai penjaga tiket di Pelabuhan Gilimanuk. Pada hari Selasa malam, ia hendak menuju tempat kerjanya. Saat itu, ia mendapat giliran bekerja malam bersama enam orang kawannya. (idr)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60