Wabup Lumajang Lantik 3 Kades Hasil PAW

Wabup Lumajang melantik 3 kades hasil PAW.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati melantik 3 kepala desa hasil Pilkades Antar Waktu (PAW), Rabu (30/06/2021) pagi.

Pelantikan dilakukan secara terbatas di Gedung Panti PKK.

Bacaan Lainnya

Tiga kades yang dilantik yakni Muhammad Nasih (Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono), Ahmad Taufik (Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko), dan Muhammad Faisol (Desa Grati Kecamatan Sumbersuko).

“Ujung proses ini bukanlah akhir, melainkan awal dari pengabdian para Kades untuk menjalankan roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di masing-masing desa,” kata wabup.

Dia menegaskan, kades harus menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik dan bersih. Apalagi, jabatan itu amanah, jangan sampai disalah gunakan maupun melanggar hukum yang berlaku.

“Tetap maksimalkan pelayanan masyarakat dengan baik dan sesuai ketentuan, laksanakan hak, wewenang bahkan kewajiban kepala desa dengan baik, gunakan APBDes sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Selain itu, Bunda Indah sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pj Kades, panitia di tiap desa, dan TNI-POLRI. Karena melaksanakan tugas mensukseskan PAW sampai dengan tuntas dan aman.

“Semoga tiga kades terpilih bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik, dan selalu hadir di tengah-tengah rakyatnya,” ujarnya. (ted)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60