Bupati Sumenep Minta Semua OPD Berinovasi dalam Memberikan Pelayanan

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH.

Sumenep, Jatim Hari Ini – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH meminta semua Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta pimpinan OPD berupaya memperluas atau meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat semakin baik, dengan mempersembahkan beragam inovasi dan kreasinya,” kata bupati di sela-sela Peluncuran Siaga Pro Max, Silahkan, dan Simpeg Plus, di Kantor Kecamatan Lenteng, Senin (28/6/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati menyatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan tagline Bismillah Melayani dituntut untuk benar-benar memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, sehingga seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya harus memiliki sikap dan cara pandang yang baru.

“Yang jelas, seluruh pemerintahan kabupaten/kota menghadapi tantangan semakin berat, sehingga diperlukan inovasi maupun terobosan oleh para pimpinan OPD guna meningkatkan pelayanan publik,” tuturnya.

Karena itulah, seluruh ASN di jajarannya supaya tidak putus semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka mewujudkan janji politik Bupati dan Wakil Bupati terpilih “Bismillah Melayani”, sehingga dalam menjalankan tugas dan fungsinya dilakukan dengan ikhlas.

“Seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep harus mendukung dan mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena merupakan janji politik yang harus dipenuhi pemerintahan saat ini,” pungkasnya. (ful)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60