Ketua Panitia Acara di Graha Surya Mahameru Dipanggil Polres Lumajang

Foto kerumunan di Gedung Graha Surya Mahameru yang beredar di media sosial.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Kerumunan yang terjadi dalam acara di Gedung Graha Surya Mahameru ditindaklanjuti Polres Lumajang. Polisi telah memanggil ketua panitia acara itu untuk klarifikasi, Senin (28/9/2021) sore.

Ketua panitia, Dimas Saputra memenuhi panggilan klarifikasi ke Polres Lumajang sekitar pukul 4 sore. Selain dia, ada satu anggota panitia acara yang ikut dipanggil.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan Jatimhariini.com, Dimas baru keluar dari Polres Lumajang sekitar pukul 8 malam. Namun dia keluar sendiri, rekannya masih di dalam Polres Lumajang.

Ketika ditemui sejumlah wartawan, Dimas enggan melayani pertanyaan wartawan. Dia hanya diam dan bergegas masuk ke mobilnya.

Pemanggilan klarifikasi itu dilakukan oleh Kanit Sosial Budaya Sat Intelkam Polres Lumajang Aiptu Bambang SH.

Sementara Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SIK, MSi menuturkan, pihaknya masih bisa memberikan toleransi terhadap kegiatan yang lebih bermanfaat. “Kalau event olahraga kita maklumi, tapi kalau hiburan Saya paling tidak suka itu,” tuturnya.

Lanjutnya, pemilik gedung rencananya juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Tidak menutup kemungkinan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kita kecolongan lagi ini, jika ada info lebih awal pasti kita gagalkan acara itu,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara yang digelar salahsatu klinik kecantikan di Lumajang itu mengundang penyanyi sekaligus yotuber terkenal asal Yogyakarta, Tri Suaka, Sabtu (26/6/2021). Foto dan video acara kemudian tersebar di media sosial dan menjadi sorotan berbagai kalangan. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60