Calon Kades Terpilih Hasil PAW Serentak Lumajang Dilantik Besok

Proses penghitungan suara PAW di Desa Selokbesuki.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Calon kepala desa (kades) terpilih hasil Pilkades Antar Waktu (PAW) Serentak di Lumajang akan dilantik besok, Rabu (30/6/2021).

Rencananya Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang akan melantik tiga calon kades terpilih tersebut di gedung Panti PKK Lumajang.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Lumajang, Mustajib mengatakan, pelantikan tersebut tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk pelantikan besok di mulai pukul 09.00 WIB. Proses pelantikan dijalankan sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19,” katanya saat dikonfirmasi Jatimhariini.com

Lanjutnya, sejauh ini persiapan pelantikan sudah matang. Sebelum dilantik, pihaknya melakukan gladi bersih bersama calon kades terpilih.

“Kami juga mengundang beberapa OPD terkait pelaksanakan pelantikan besok. SK sudah kita ajukan dan saat ini sudah ada,”terang Mustajib, Selasa,(29/06/2021).

Seperti diketahui, tiga calon kades terpilih yang akan dilantik yakni Muhammad Nasih (Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono), Ahmad Taufik (Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko), dan Muhammad Faisol (Desa Grati Kecamatan Sumbersuko). (ted)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60