Bantu Tangani Penyalahgunaan PKH, Mensos Berterimakasih ke Polres Malang

Kunjungan Menteri Sosial ke Malang.

Malang, Jatim Hari Ini – Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. Ir. Tri Rismaharini mengunjungi Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Selasa (29/6/2021).

Kunjungan ini dalam rangka memberikan bantuan penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di desa setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Risma berterimakasih pada Polres Malang yang ikut membantu mengtasi penyalahgunaan PKH.

“Terima kasih kepada Polres Malang sudah membantu kami dalam penanganan masalah penyalahgunaan program keluarga harapan,” ujar Tri Rismaharini.

Tri Rismaharini menegaskan, untuk seluruh pendamping program PKH sudah tidak ada kata maaf apabila ada lagi kasus tentang penyalahgunaan program ini, jangan sekali-kali memanfaatkan program manfaat bagi masyarakat yang tidak mampu, program ini merupakan Hak bagi kaum miskin yang memang perlu kita tolong.

“Kemudian saya titip kepada Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Kabupaten Malang untuk mengawasi dan mendampingi program keluarga harapan, ini merupakan simbol untuk pendamping di daerah lainnya agar tidak main – main dengan program ini,” tutupnya. (ian)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60