Bupati Kediri Peringati HANI, Bentuk Desa Bersinar

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Kediri, Jatim Hari Ini – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan BNN Kabupaten Kediri mengikuti acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diadakan oleh BNN Pusat, khususnya di Kabupaten Kediri dilakukan secara virtual di Pendopo Panjalu Jayati, Kabupaten Kediri, Senin (28/6/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Kabupaten Kediri, Kepala BNN Kabupaten Kediri, Kepala OPD, dan jajaran BNN Kediri.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Wakil Presiden, Ma’ruf Amin berpesan kepada seluruh BNN dan masyarakat Indonesia untuk melawan penyalahgunaan narkotika.

“Tingkat kewaspadaan adanya penyalahgunaan narkotika dan mari bentuk desa bersinar (bersih narkoba),” tutur Ma’ruf Amin dalam pidatonya lewat virtual.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana biasa dipanggil Mas Dhito akan menindaklanjuti bersama BNN Kabupaten Kediri untuk membentuk Desa Bersinar, yakni Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Ia juga berharap agar Kabupaten Kediri supaya tidak timbul desa yang menjadi episentrum penyebaran narkotika. Terutama di daerah-daerah yang sifatnya perkotaan. Seperti di wilayah Pare.

“Saya tidak ingin adanya penyalahgunaan Narkoba di luar Desa Wonoasri Kecamatan Grogol yang di tunjuk sebagai Desa Bersinar. Bagaimanapun penyebarannya harus kita perangi,” tutup Mas Dhito. (pri)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60