GSNI Lumajang Miliki Ketua Baru, Komitmen Tanamkan Nilai Pancasila

Konfcabsus pemilihan Ketua baru GSNI lumajang di Cafe IBN, Jalan Mahakam.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Lumajang akhirnya memiliki ketua baru.

Haikal Salwa Ramadhan terpilih sebagai ketua yang baru. Usia terpilih, dia mengatakan, bahwa amanah yang diemban, tidaklah mudah.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, menurutnya, setiap amanah yang tertera nanti, dapat menjadi haluan dalam gerak arah kepengurusan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan.

“Saya berharap semua bisa bersinergi bersama tanpa terkecuali agar semua dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk menentukan arah tujuan gerak GMNI ke depan,” katanya saat dihubungi jatimhariini.com.

Siswa SMA 2 Lumajang itu meminta, semua kader GSNI harus mampu berperan aktif dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Terlebih di kalangan pelajar.

Apalagi, generasi muda saat ini telah mengalami dekadensi moral, untuk itu diperlukan suatu wadah untuk dapat melahirkan kader yang nasionalisme.

“Terimakasih banyak kepada seluruh kader DPC GSNI Lumajang yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua DPC GSNI Lumajang periode 2021/2022,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan Konfercabsus pemilihan ketua baru tersebut digelar dikarenakan Khoirur Roziqin ketua sebelumnya mengundurkan diri. Hingga sempat terjadi kekosongan kursi ketua selama 1 bulan penuh. (ted)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60