Mas Dhito Melihat Vaksinasi Massal di Stadion Canda Birawa Pare Kediri

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melihat vaksinasi massal.

Kediri, Jatim Hari Ini – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melihat vaksinasi massal di Stadion Canda Birawa, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (26/6/2021). Vaksinasi massal dilakukan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Vaksinasi massal kali ini dilakukan guna menekan angka penyebaran covid-19 yang semakin melonjak. Hari ini ada sebanyak 1200 warga Kabupaten Kediri yang divaksin.

Bacaan Lainnya

Mas Dhito sapaan akrab Bupati Kediri mendukung penuh kegiatan vaksin yang dilakukan oleh Polres Kediri tersebut. Ia mengaku animo masyakat Kabupaten Kediri sangat baik menyambut adanya vaksin serentak ini.

“Terus terang saya surprise, karena kalau kita mengadakan vaksinasi massal, harus mengerahkan muspika dan perangkat desa untuk mengajak masyarakat ke tempat vaksin. Tapi info dari Kapolres, masyarakat yang datang melebihi jumlah yang disediakan,” terangnya

Mas Dhito menargetkan, kedepannya perhari akan lebih banyak lagi yang divaksin. “Kalau hari ini bisa 1200 orang atau bahkan lebih, perhari setiap Sabtu, nantinya kita akan bisa vaksin sekitar 5000-7000 orang,” ungkapnya. (pri)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60