Polres Lumajang Peroleh Kategori Baik Dalam Survey Pelayanan Publik

Kabagren bersama Wakapolres ketika memberi arahan kepada anggota.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Tim Internal Polda Jatim kunjungi Polres Lumajang dalam rangka pelaksanaan Internalisasi Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kamis (24/6/2021), sore.

Kabagren, Kompol Suhartono, SE, MM menyampaikan ada beberapa point yang disampaikan oleh Tim Internal Polda Jatim dalam kunjungan tersebut.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, ruang pelayanan publik bersih dari calo dan markus. Memberikan informasi yang jelas terkait nominal (PNBP) dan lain-lain di ruang pelayanan.

Pimpinan satuan kerja supaya melakukan pengawasan secara berjenjang terhadap ruang pelayanan, dan Kapolres sebagai penanggung jawab Kasatker.

“Reward dan Punishment supaya diterapkan untuk memicu semangat anggota, dan Kasatker dan jajarannya supaya memberi teladan yang baik kepada anggota,” tutur Kompol Suhartono kepada Jatimhariini.com, Jumat (25/6/2021).

Dalam survey responden pelayanan publik, Polres Lumajang sudah memenuhi target survey sebanyak 35 responden. Kedepan akan ada survey dari Ombudsman, sehingga masing-masing pelayanan publik agar mempersiapkan diri dengan baik.

“Alhamdulillah, secara keseluruhan Polres Lumajang mendapat kategori BAIK dengan nilai 65,” pungkas Kabagren. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60