Bupati Tuban Siap Perhatikan Kesejahteraan Aparatur

Bupati Tuban.

Tuban, Jatim Hari Ini – Bupati Tuban mengungkapkan, siap memberikan perhatian lebih kepada Aparatur Pemkab Tuban yang telah mengabdi selama ini.

Menurutnya, keberadaan mereka mendukung keberhasilan penyelenggaraan roda pemerintahan. Aparatur Pemkab Tuban ini terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Non-PNS, Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Bacaan Lainnya

“Harapannya, aparatur Pemkab meningkatkan motivasinya untuk lebih giat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Halindra berpesan agar semua Aparatur Pemkab Tuban menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan aturan yang berlaku. Setiap pekerjaan hendaknya dijalankan dengan hati dan penuh kebanggaan sebagai bagian dari Pemkab Tuban.

“Ini menjadi wujud pengabdian aparatur sekaligus bukti dedikasinya kepada masyarakat dan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Pihaknya juga akan mencanangkan dan memasukkan nilai religi serta kearifan lokal pada penyelenggaraan tata kelola pemerintahan. Salah satunya menggunakan bahasa daerah pada hari tertentu. Nilai-nilai luhur yang ada pada kultur Jawa harus dapat dilestarikan dan dicerminkan aparatur Pemkab Tuban.

“Sehingga, akan membangun marwah dan kebanggaan Pemkab Tuban sebagai wajah masyarakat Kabupaten Tuban yang berbudi pekerti luhur,” tandasnya. (fri)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60