Polres Kediri Kota Gelar Grebek Vaksin di RS Bhayangkara

Pelaksanaan vaksinasi di RS Bhayangkara Kediri.

Kediri, Jatim Hari Ini – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Polres Kediri Kota menggelar kegiatan grebeg vaksin di halaman Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Rabu (23/6/2021).

Grebeg vaksin ini diikuti oleh 1.056 orang peserta vaksinasi. Terdiri dari masyarakat umum dari wilayah Kediri dan sekitarnya, yang diprioritaskan kepada lansia dan tenaga pendidik.

Bacaan Lainnya

40 Petugas vaksinator, dibantu 10 orang operator P-Care, dan 20 petugas pengamanan, gabungan personil Urusan Kesehatan (Urkes) dari RS Bhayangkara Kediri, dan Dinkes Pemkot Kediri, serta Polres Kediri Kota.

Kegiatan ini sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polres Kediri Kota grebeg satu juta vaksinasi dalam satu hari.

Ini merupakan implementasi dari arahan Presiden Jokowi, terkait pelaksanaan vaksinasi dalam penanganan covid-19 di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Kegiatan vaksinasi ini masih berlangsung sampai Sabtu (26/6/2021), dengan target 3.000 vaksin. Termasuk untuk kalangan pesantren di wilayah Kediri Kota. (pri)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60