Pemkab Magetan dan RRI Madiun Kolaborasi Garap Konten Siaran Kearifan Lokal

RRI Madiun.

Magetan, Jatim Hari Ini – Radio Republik Indonesia (RRI) Madiun  yang bergerak di bidang penyiaran publik, berkomitmen untuk mengangkat potensi dan  budaya lokal. Hal ini terangkum saat beraudensi dengan Bupati Magetan.

“Ada ruang ruang kosong yang tidak menghasilkan benefit, dan tidak menarik bagi lembaga penyiaran, RRI akan masuk, seperti siaran budaya,”  ungkap Agus Sukoyo Kepala LPPL RRI Madiun, Selasa (22/06).

Bacaan Lainnya

Untuk itu LPPL RRI siap bergandengan tangan dengan Pemkab Magetan untuk mengangkat potensi budaya di Magetan melalui siaran Radio.

Bupati Magetan,  Suprawoto menyambut baik rencana RRI untuk mengangkat potensi lokal terlebih di tengah pandemi yang sangat berdampak pada seniman.

Untuk kedepan Ia berharap agar RRI dapat mengambil peran untuk pelestarian budaya melalui program siaran terutama ditengah pandemi, sehingga seniman tetap bisa berkarya.

“Magetan kaya akan budaya lokal sehingga RRI bisa menggarap sekaligus bisa memfasilitasi seniman tetap berkarya di tengah pandemi” ungkapnya. (nio)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60