Inilah Hasil PAW Serentak di Lumajang

Proses penghitungan suara PAW di Desa Selokbesuki.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Serentak di Kabupaten Lumajang selesai digelar di 3 desa, Rabu (23/6/2021).

Tiga desa yang melaksanakan PAW diantaranya Desa/Kecamatan Sumbersuko, Desa Grati Kecamatan Sumbersuko, dan Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono.

Bacaan Lainnya

Penghitungan suara sudah selesai dilakukan. Informasi yang diterima Jatimhariini.com, berikut hasilnya:

Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono
1. Agung Susilo: 32 suara
2. Desy Setyowati: 26 suara
3. Muhammad Nasih: 54 suara
Tidak sah: 4 suara

Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko
1. Ahmad Taufik: 74 suara
2. Siti Chamsah: 50 Suara
3. Khusnul Khotimah: 0 suara
Tidak sah: 1 suara

Desa Grati Kecamatan Sumbersuko
1. Lindra Pratama M. R: 40 suara
2. Mustaqim: 2 suara
3. Muhammad Faishol: 54 suara
Tidak sah: 3 suara

Dari pantauan, pelaksanaan PAW serentak terlaksana dengan kondusif. Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lumajang Mustajib pun mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh panitia.

“Semua proses mulai dari tahapan sampai dengan proses penghitungan, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, hal ini tidak lepas dari semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PAW tersebut mas,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Sukodono AKP Edy Santoso menyampaikan, secara umum pelaksanaan PAW di Desa Selokbesuki berjalan aman.

Menurutnya hal ini tidak lepas dari peran semua pihak baik Polri dan TNI serta pihak kecamatan yang sudah berupaya semaksimal mungkin menjaga situasi wilayah agar berjalan dengan damai.

“Kita bersyukur mas, semuanya berjalan dengan aman dan kondusif berkat partisipasi semua pihak, sehingga proses dari awal hingga detik ini berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (ted/yon)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60