Jam Malam Diterapkan di Kota Pasuruan, Jam Buka Usaha Dibatasi

Petugas sebelum melakukan sosialisasi ke warga,

Pasuruan, Jatim Hari Ini – Jam malam mulai diterapkan di Kota Pasuruan. Hal ini untuk menekan mobilitas warga karena ada peningkatan kasus Covid-19.

Petugas gabungan dari unsur kepolisian, Pemerintah Kota Pasuruan, Taruna Siaga Bencana (Tagana), dan lainnya melakukan sosialisasi pada pelaku usaha terkait penerapan jam malam ini.

Bacaan Lainnya

Mereka melakukan sosialisasi pada pedagang yang ada di Jalan Sultan Agung Barat, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (21/6/2021) malam.

Ghozali, salah satu personil Tagana yang sedang bertugas malam itu mengatakan, kegiatan edukasi dan sosialisasi tersebut diberlakukan kepada seluruh pelaku usaha.

Warga diminta menutup usahanya maksimal sampai jam 22.00 WIB. Selain edukasi dan sosialisasi, juga dilakukan penutupan akses jalan untuk menghindari kerumunan  masyarakat umum.

Unsur terkait yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu dari Polri, TNI, Tagana, Dishub dan Pol PP. “Kami semua berupaya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan  lancar,” pungkas Ghozali. (gas)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60