Polres Jember Amankan 11 Unit Motor di Arena Balap Liar

Petugas mengangkut belasan motor.

Jember, Jatim Hari Ini – Polsek Patrang bersama Anggota Sat Lantas, Resmob, Samapta Polres Jember, Brigif, PM, berhasil mengamankan 11 unit kendaraan yang disinyalir akan di buat balap liar, beberapa waktu lalu.

Cipta kondisi Kamtias serta antisipasi balap liar dipimpin AKP Heri Supadmo (Kapolsek Patrang). Beberapa titik yang terindikasi menjadi tempat balap liar langsung didatangi dan didapati adanya sepeda motor yang sudah siap untuk balap liar.

Bacaan Lainnya

“Kami mendatangi beberapa titik yang biasa dijadikan balap liar dan di sana kami menemukan serta berhasil mengamankan kendaraan yang sudah tidak standrart”, ujar Kapolsek Patrang.

Sebanyak 11 unit dibawa ke Polsek Patrang kemudian seluruh anggota melanjukat Harkamtibmas wilayah lain, dan menemukan 4 pemuda sedang berpesta miras.

Keempat pemuda tersebut digelondong ke Polsek Patrang, kemudian dibina serta diberi efek jera berupa push up.

“Tujuan kami memberikan efek jera supaya mereka tidak melakukan perbuatannya, karena minuman keras oplosan sangat berbahaya, efeknya bisa menghilangkan nyawa ketika terlalu banyak mengkonsumsi ,” ujarnya.

“Mulai sekarang kami akan menindak tegas terhadap pemuda yang minum minuman keras, karena akan merusak masa depan bangsa dan negara,” pungkas AKP Heri. (to2/hms)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60