Khofifah Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tuban

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban.

Surabaya, Jatim Hari Ini – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Aditya Halindra Faridzki–Riyard sebagai Bupati–Wakil Bupati Tuban.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pasangan tersebut dilakukan Gubernur Jawa Timur digedung negara Grahadi Surabaya, Minggu (20/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya Gubernur Jatim  atas nama Presiden RI resmi melantik Aditya Halindra dan Riyard resmi sebagai Bupati – Wakil Bupati Tuban,“ kata Gubernur Jatim saat membacakan keputusan Presiden dan Mendagri di Grahadi.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Tuban. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas,” lanjutnya.

Dalam pelantikan tersebut, dia meminta bupati dan wakil bupati berusaha semaksimal mungkin untuk menangani serta mengendalikan Covid-19.

“Bapak Presiden Jokowi selalu berpesan, percepat vaksinasi dan perketat PPKM. Keduanya adalah ujung tombak berseiring dengan program ‘5-M’ dan ‘3-T’,” tutur dia.

Selain itu, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga berpesan agar gas dan rem selalu seimbang, yaitu sedapat mungkin ekonomi digas dan penyebaran Covid-19 direm.

Sementara itu, turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Golkar Jatim sekaligus anggota DPR RI, Sarmuji serta sejumlah legislator pusat lainnya. (tik)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60