Kapolres Kediri Kota Baru Dijabat AKBP Wahyudi

Pisah sambut digelar di halaman belakang Mako Polres Kediri Kota Jalan KDP Slamet Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kediri, Jatim Hari Ini – Kapolres Kediri Kota lama AKBP Eko Prasetyo diserahkan kepada Kapolres Kediri Kota yang baru AKBP Wahyudi. Pisah sambut digelar di halaman belakang Mako Polres Kediri Kota, Jumat (18/6/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut ini, Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso, PJU Jajaran Polres Kediri Kota, Para Kapolsek di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Bacaan Lainnya

Jabatan Koorspripim Kapolda Jatim AKBP Wahyudi menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Kediri Kota, menggantikan AKBP Eko Prasetyo yang kini menduduki jabatan baru Kapolres Klaten Polda Jateng.

Sesuai ST Kapolri No : 1129/VI/KEP/2021 pada tanggal 1 Juni 2021. AKBP Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Kapolda Jatim diangkat jabatan baru sebagai Kapolres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota Eko Prasetyo menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan penanganan covid-19, dimana tingkat penyebaran paling rendah se-Jawa Timur di wilayah Kota Kediri.

“Kami mohon pamit dan meminta seluruh perwira dan bintara serta ASN membantu dan support Kapolres yang baru AKBP Wahyudi. Semoga Polres Kediri Kota kedepan lebih baik dan lebih maju lagi,” ucap Eko.

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota ysng baru AKBP Wahyudi menyampaikan, saya sebagai warga baru mohon dukungannya kita saling bahu membahu untuk membuat situasi aman dan kondusif di wilayah Kota Kediri kedepannya.

Dikarenakan, wabah pandemi Covid-19, sudah muncul varian baru. Mudah-mudahan tidak ada virus baru yang masuk ke Kota Kediri. Ia juga mengajak kepada seluruh elemen untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Kami bersama seluruh jajaran Polres Kediri Kota mendoakan Eko sebagai Kapolres Klaten Polda Jateng ditempat yang baru bisa sukses kedepannya,” tutup Yudi. (pri)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60