Anggota DPRD Jatim Dapil Madura Bagikan Vitamin ke Warga Bangkalan

Pembagian vitamin kepada warga Bangkalan oleh anggota DPRD Jatim Dapil Madura.

Bangkalan, Jatim Hari Ini – Anggota DPRD Jatim dari Daerah Pemilihan (Dapil) Madura terus bergerak untuk ikut mengatasi lonjakan Covid-19 di Bangkalan.

Kali ini mereka membagikan vitamin dan edukasi ke warga Bangkalan, Rabu (26/06/2021). Vitamin ini sebagai upaya untuk meningkatkan imun masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini wujud solidaritas kita angota DPRD Jatim dapil Madura untuk membantu penanganan covid yang terjadi lonjakan saat ini di Bangkalan,” ujar Anggota DPRD Jatim Mohammad Nasih Aschal.

Bantuan itu dibagikan secara simbolis kepada Ketua PCNU Bangkalan KH Makky Nasir.

“Kita juga membagi bagikan masker kepada masyarakat. Jumlah paket sesuai kebutuhan dan kita sebarkan di lima kecamatan yang terjadi lonjakan. Kecamatan Arosbaya, Geger, Klampis dan Kecamayan Kota Bangkalan,” lanjutnya.

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan, pihaknya juga melibatkan relawan-relawan untuk ikut dalam pembagian ini. Dimana para relawan juga melakukan edukasi kepada masyarakay terkait covid.Para relawan akan mengajak masyarakat Bangkalan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan bisa memahami kalau covid ini benar benar ada dan nyata.

“Mereka juga akan ikut andil dalam memberikan edukasi sekaligus juga untuk ikut serta di dalam  membangun situasi atau suasana yang yang tidak menakutkan di masyarakat terkait lonjakan covid yang ada di Bangkalan. Intinya kita ajak masyarakat Bangkalan harus siap dengan kondisi apapun dan insyaAllah Bangkalan  akan segera lepas dari kondisi saat ini,” ungkapnya. (abu)

 



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60