Cemburu, Sopir di Lumajang Bacok Tukang Sayur Keliling

Pelaku diamankan polisi.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Terkapar mandi darah, San (53), warga Dusun Krajan, Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun dilarikan menuju RSUD dr. Haryoto usai mendapat luka bacok pada bagian perut dan tangannya, Jumat (11/6/2021), sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Yosowilangun, Iptu Hariyanto kepada jatimhariini.com menyampaikan, peristiwa berdarah itu terjadi ketika korban sedang berbincang dengan istri pelaku.

Bacaan Lainnya

Awalnya pelaku yang curiga, sengaja membuntuti istrinya dari rumah. Tepat ketika berada di depan rumah korban, pelaku melihat istrinya bersama korban.

Karena tak kuat menahan api cemburu, pelaku langsung mengayunkan sebilah celurit dan mengenai tangan dan perut korban. Tidak berhenti disitu saja, pelaku juga sempat memukul korban dengan tangan kosong dan mengenai bibir korban.

Setelah menganiaya korban, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun.

“Korban dan istri pelaku sama-sama jadi mlijo (tukang sayur keliling), pelaku curiga keduanya ada main,” tutur Kapolsek Yosowilangun.

Pelaku yang menjadi sopir itu diketahui berinisial Mat (46), warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun dan sedang menjalani pemeriksaan petugas.

“Korban kondisinya kritis dan masih menjalani perawatan pihak medis,” pungkas Iptu Hariyanto. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60