Bupati Kediri Geser Camat Purwoasri Jabatan Baru Sekcam Banyakan

Pelantikan dan sumpah janji bertempat di ruang Pringgitan pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri, Selasa (8/6/2021) siang.

Kediri, Jatim Hari Ini – Pasca pemberitaan yang sempat viral di medsos maupun media online, Mas Dhito melakukan OTT kepada Camat Purwoasri Mutdasir diduga melakukan penarikan sejumlah  uang sebesar total  Rp 15 juta dari masing-masing bendahara desa se Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri guna untuk dana THR.

Hari ini, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mas Dhito sangat konsisten dan serius memberikan sanksi tegas kepada Camat Purwoasri dengan insial MD diturunkan jabatannya dibawah setingkat dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Camat Banyakan.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan sumpah janji bertempat di ruang Pringgitan  pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri, Selasa (8/6/2021) siang. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kab Kediri, Sekertaris Daerah. Pejabat-pejabat yang dilantik meliputi 3 Camat serta dua lainnya yakni Sekertaris Kecamatan dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Pejabat yang dilantik, diantaranya Subur Widono dilantik sebagai Camat Plosoklaten, Mokhamad Saroni dilantik sebagai Camat Kandangan dan Nur Said sebagai Camat Purwoasri.

Disusul Mudatsir sebelumnya menjabat Camat Purwoasri jabatan baru sebagai  Sekertaris Kecamatan Banyakan dan Didik Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Purwoasri kini menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Grogol.

Mas Dhito sapaan akrab Bupati Kediri menyampaikan, kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan.

Ia  berharap agar para pejabat baru kali ini dapat menghindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan. “Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” ungkap Mas Dhito. (pri)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60